Artikel 1

 Artikel 1 

Cerita Singkat Dari Awal Masuk Kuliah Sampai Saat Ini Semester 6


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

            Halo perkenalkan nama saya WANDI HENDRAWAN, saya seorang mahasiswa di Universitas Mercu Buana Yogyakarta, saya mengambil jurusan Teknik Informatika angkatan 2019. di artikel ini saya mau menceritakan kisah saya selama saya berkuliah Dari Semester 1 hingga sampai sekarang semester 6, sudah banyak pengalaman yang saya alami saya banyak belajar dari kampus dari teman teman juga itu membuat saya semangat untuk menjalani perkuliahan. di semester 1, awal saya memasuki kampus ketemu banyak teman dan berkuliah secara tatap muka dan hampir setiap hari bertemu di kelas setelah semua itu hingga memasuki semester 2 banyak perubahan dalam sistem perkuliahan karna wabah yang menimpa dunia sampai semua harus berbeda seperti kuliah secara daring bagaimana belajar sendiri tanpa bersama teman walau demikian itu tidak membuat saya berhenti saya terus belajar dari apa yang diterapkan oleh dosen setiap matakuliah hingga sampai semester ini masih saya alami dengan kuliah secara daring itu semua baik baik saja bagiku,sekian cerita singkat dari saya terimakasih.

Pengalaman Saya Kuliah Secara E-Learning

            Pengalaman Saya Kuliah Secara E-Learning menurut saya Secara umum saya belajar e-learning and design sangat komprehensif dari mulai teori sampai praktik, dan evaluatif terhadap e-learning. Dengan mengikuti satu mata kuliah, saya telah mendapatkan pengalaman belajar tentang teori-teori belajar dalam e-learning, model dan strategi belajar e-learning, praktik dan pengelolaan e-learning, evaluasi dan tindak lanjut e-learning yang baik.Tetapi tidak kalah menarik dengan kuliah secara Tatap Muka(TTM) Karna Kita bisa ketemu langsung dengan dosen dan mahasiswa lainnya untuk belajar atau sering-sering kecil setelah sesi kelas sudah berakhir dan juga kita bisa lebih cepat mencerna atau mengerti apa yang telah dosen sampaikan.Di perkuliahan secara E-learning ini sangat banyak pengalaman saya salah satunya saya lebih paham dengan dunia internet dan lebih memudahkan kita untuk belajar dimana saja.Sekian Cerita Saya Tentang Perkuliahan secara E-learning dan TTM Ini.Terimakasih

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa UMBY Jadi Technopreneur Memanfaatkan Web